Gelandang Hoffenheim dan Cedera yang Menghancurkan Kariernya - Vivagoal.com
Gelandang Hoffenheim dan Cedera yang Menghancurkan Karirnya
Dennis Geiger – Twitter resmi Bundesliga

Gelandang Hoffenheim dan Cedera yang Menghancurkan Kariernya

Rachmat Ramadhan - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Mantan pemain andalan Julian Nagelsmann di Hoffenheim, Dennis Geiger buka suara mengenai nasibnya musim lalu. Cedera di masa lalu menghancurkan harapan yang disematkan kepada dirinya di masa awal karirnya di Bundesliga.

Memulai karier profesional di usia belia, Geiger menjadi pembicaraan media Jerman di usianya yang masih 19 tahun. Di pertandingan Liga Champions musim 2017-2018 melawan Liverpool, Nagelsmann memainkan Geiger dan ia menampilkan permainan yang menjanjikan.

Namun di musim selanjutnya karirnya langsung merosot. Geiger mengalami cedera paha dan efeknya menahun hingga saat ini.

Penampilan Geiger tidak kunjung membaik sejak dirinya mengalami cedera tersebut. ia mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk kembali ke performa awal dan cedera tersebut selalu mematahkannya.

“Saya mencoba cukup banyak ketika saya masih muda,” ungkap Geiger kepada Sport1.

“Sayangnya, itu cukup sering menimpa saya selama tiga tahun terakhir. Tapi begitulah dalam sepak bola dan saya pikir tidak ada gunanya memikirkannya,” tambahnya.

Di musim lalu Geiger juga hanya menuntaskan setengah musim bersama Hoffenheim. Pada Desember kemarin, ia mengalami cedera hamstring yang membuat ia harus menjalani operasi.


Baca Juga:


“Itu adalah musim yang buruk bagi saya, sangat, sangat pahit,” ungkapnya.

Geiger bahkan melewati dua kesempatan bermain dengan timnas U-21 yang bisa menjadi ajang pembuktian karier bagi dirinya. Ia melewatkan Euro U-21 di mana Timnas Jerman menjadi juara dan Olimpiade Tokyo.

“Saya hanya ingin bermain, berada di lapangan dan menjadi sehat. Dalam situasi saya, tidak ada lagi yang bisa Anda inginkan,” tutup pemain yang baru memainkan 55 laga dalam 3 musim terakhir bersama Hoffenheim. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com