Gelandang Persija Apresiasi Dukungan Jakmania di JIS - Vivagoal.com
Gelandang Persija Apresiasi Dukungan Jakmania di JIS
Sumber: Tribun.

Gelandang Persija Apresiasi Dukungan Jakmania di JIS

Arie Lihardo - July 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi apresiasi dukungan The Jakmania yang hadir saat laga melawan klub Thailand, Chonburi FC.

Hal itu disampaikan oleh Hanif usai Persija ditahan imbang Chonburi 3-3 dalam laga persahabatan sekaligus grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) malam WIB.

Hanif Sjahbandi: Terlepas Hasil Buruk, Persija Tetap Tim Besar

Persija sebenarnya harus mengakui keunggulan Bali United usai takluk 0-1 dalam laga pembuka Liga 1 2022/23, Sabtu (23/7). Akan tetapi, kehadiran The Jakmania saat melawan Chonburi membuat Hanif cukup terkesima.


Baca Juga:


Menurutnya, kehadiran puluhan ribu suporter The Jakmania di JIS menjadi penyemangat dalam pertandingan dan motovasi Persija untuk mendapatkan hasil bagus dalam laga Liga 1 selanjutnya.

“Hasil pertandingan melawan Bali United tidak seperti yang diharapkan. Namun, antusiasme The Jakmania tetap tinggi mendukung kami hari ini. Saya pribadi berterima kasih untuk itu,” kata Hanif dikutip dari Antara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Diperkirakan sebanyak 50 ribu anggota The Jakmania memadati JIS menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan Chonburi di acara peresmian JIS sebagai stadion yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Di sisi lain, Persija mencetak gol melalui dua gol dari Riko Simanjuntak dan gol dari Taufik Hidayat. Sementara, Chonburi membobol Persija lewat brace Yoo Byung-Soo dan sebiji gol Danilo.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com