Gelandang Real Madrid Ingin Membelot ke Atletico

0
988
Gelandang Real Madrid Ingin Membelot ke Atletico

Vivagoal La Liga – Julio Llorente, paman sekaligus agen dari Marcos Llorente membuka peluang keponakannya meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Dia menyebut rival sekota El Real, Atletico sebagai tujuannya.

Madrid memang dikabarkan ingin melepas Llorente. Pelatih El Real, ZInedine Zidane disebut tidak puas dengan performa gelandang 24 tahun tersebut.

Sejak dipromosikan ke skuat utama Madrid pada tahun 2015 silam, Llorente hingga saat ini masih kesulitan mendapat menit bermain yang cukup. Dia pun sempat menjalani masa peminjaman ke Deportivo Alaves pada musim 2016/2017.

Di sisi lain, Atletico tertarik menampung pemain jebolan akademi Madrid Castilla itu pada musim panas ini. Kabarnya, manajemen Los Rojiblancos disebut sudah bersedia menggelontorkan dana sebesar 15 juta euro kepada pihak El Real untuk memboyong si pemain ke Wanda Metropolitano.

Atletico sendiri menjadikan Llorente sebagai pilihan guna mengantisipasi kepergian Rodri ke Manchester City. Los Colchoneros mengaku pesimis bisa mempertahankan gelandang 22 tahun itu dari godaan gaji besar yang ditawarkan The Citizens.

“Ada beberapa klub yang menunggu keputusan Marcos dan kami sudah mendengarkan penawaran mereka, tetapi hingga saat ini kami belum mengambil keputusan apapun.” ujar Julio seperti dilansir dari Marca.

“Banyak opsi yang tersedia untuknya, Atletico Madrid jadi klub yang paling terdepan untuk menjadi opsi bagi Marcos bermain di masa mendatang. Namun, keputusan soal itu akan segera kami putuskan dalam 10 hingga 15 hari kedepan.” jelasnya.

“Atletico merupakan klub yang memiliki histori bagi keluarga besar kami, karena ayah dan kakeknya adalah mantan pemain disana.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here