Gelandang Timnas Thailand Ucapkan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ronaldikin - Vivagoal.com
Charyl Chappuis Ucapkan Turut Berduka Atas Wafatnya Ronaldikin

Gelandang Timnas Thailand Ucapkan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ronaldikin

Fido Moniaga - January 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Gelandang klub Liga 1 Thailand, Muangthong United, Charyl Chappuis mengucapkan ucapan turut berduka cita atas kepergian Ronaldikin alias Sodikin karena komplikasi infeksi paru-paru.

Chappuis yang merupakan pemain tim nasional Thailand, diketahui pernah menjalani syuting bersama Ronaldikin saat pembuatan iklan tuk kepentingan promosi La Liga Spanyol di Thailand yang ditayangkan di beIN Sport tahun 2017 silam.

Namun, Ronaldikin kini telah pergi selamanya. Pria yang begitu identik dengan pesepakbola ternama asal Brasil, Ronaldinho meninggal dunia, Selasa (22/1) malam kemarin. Dan kabar duka itu sampai ke telinga Charyl Chappuis.

[irp]

“Ini kabar yang begitu menyedihkan buat saya karena dia sosok pria yang sangat baik. Jika dia masuk ke ruangan, semua orang akan dia buat tersenyum.” ujar Chappuis dilansir dari FOX Sports Asia.

“Buat yang mengenal dirinya, dia orangnya sangat santai dan begitu menyukai sepakbola. Istirahatlah dengan tenang temanku, Dikin.” sambung Chappuis.

Lebih lanjut, gelandang 27 tahun itu lalu memposting foto kebersamaan dirinya dengan Ronaldikin via Insta Story pribadinya. Di foto tersebut terlihat tulisan 24 Juli 2017.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com