Gelandang West Ham Rayakan Tersingkirnya Leicester di Liga Europa - Vivagoal.com
Gelandang West Ham Rayakan Tersingkirnya Leicester Di Liga Europa
Tomas Soucek, Sumber: Sky Sports

Gelandang West Ham Rayakan Tersingkirnya Leicester di Liga Europa

A Hendra - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang West Ham United, Tomas Soucek kedapatan ikut merayakan keberhasilan Sparta Praha menyingkirkan Leicester City di babak 32 besar Liga Europa. Sikapnya itu membuat geram kubu The Foxes?

Sparta Praha memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (26/2/2021) dinihari WIB. Setelah berimbang tanpa gol di leg pertama, Sparta Praha menang 2-0 di leg kedua yang berlangsung di King Power Stadium, markas Leicester.

Kesuksesan Sparta mengantongi satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa disambut antusias para penggemarnya. Salah satu yang turut bahagia dengan keberhasilan Lukas Provod dkk ialah gelandang West Ham United, Tomas Soucek.

Sebagai informasi, Tomas Soucek memang memiliki ikatan emosional dengan Sparta Praha. Dia pernah bermain di sana selama enam tahun sejak 2014 sebelum dirinya memutuskan untuk melanjutkan karier di West Ham United pada Januari 2020 kemarin sampai sekarang.


Baca Juga:


Melansir BT Sports, Tomas Soucek menyambut keberhasilan mantan klubnya itu dengan melakukan panggilan video kepada para pemain Sparta. Aksinya tersebut terekam kamera televisi lantaran Tomas melakukan video call secara langsung saat pemain Sparta masih berada di dalam lapangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com