Gelar Training Camp, Pelatih Persebaya Fokus Pada Hal Ini

0
74
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persebaya Surabaya menggelar Training Camp di Jogjakarta dari 15-25 Januari kedepan untuk mempersiapkan musim kompetisi 2020. Pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso mengaku akan fokus pada peningkatan kondisi fisik.

Pembenahan fisik pemain jadi lantaran Aji menilai kondisi anak asuhnya masih jauh dari ideal. Selain itu dia juga bakal mematangkan karakter dan taktik permainan sepanjang TC ini.

“Fokus kami selama di Jogja untuk membenahi fisik semua pemain, makanya mereka semua saya bawa selama 10 hari.

“Fisik mereka belum ideal, selain itu juga harus kami perbaiki taktikal dan cara bermain seusai karakter Persebaya,” jelas Aji dilansir laman resmi klub.

Persebaya Gelar Uji Coba

Tak hanya TC, sebagai pelatih kepala, Aji juga telah membuat program persiapan tim hingga musim 2020 digelar. Dia mengaku memproyeksikan beberapa laga uji coba setelah TC selesai.

“Setelah dari Jogja pasti ada uji coba. Namanya uji coba, tim kalau semua sudah siap baik taktik, fisik baru dilaksanakan untuk melihat kesiapan.

Baca Juga: Dhika Bayangkara Kian Pede Pasca Dilatih Luizinho Passos

“Kalau belum siap saya tidak mau uji coba. Nanti kami lihat berapa kali uji coba. Kalau menjelang pertandingan, mungkin 3-4 kali (uji coba) dengan tim selevel,” kata Aji.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here