Geoffrey Castillion Konfirmasi Cederanya Tidak Parah

0
18
Geoffrey Castillion Konfirmasi Cederanya Tidak Parah
Geoffrey Castillion. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung baru saja melakoni laga uji coba ketiganya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (26/9/2020) sore sebagai bentuk persiapan mengarungi lanjutan Liga 1 2020.

Laga uji coba ketiga kemarin, Maung Bandung menghadapi tim Liga 3, Bandung United yang sejatinya sudah sempat kalahkan dengan skor 5-1 di laga uji coba kedua beberapa waktu lalu. Tapi di laga kemarin, Persib cuma bisa menang dengan skor 2-1 dan 2-0.

Di laga itu sendiri, penyerang asing asal Belanda, Geoffrey Castillion harus ditarik keluar lapangan lebih awal karena menderita cedera. Bomber berusia 29 tahun tersebut digantikan oleh Febri Hariyadi sebelum babak pertama usai, alias pada menit ke-43

Geoffrey Castillion sendiri enggan membuat khawatir para bobotoh Persib terkait cedera yang menimpanya. Ia mengaku dirinya tidak mengalami cedera parah, dan siap tampil di laga perdana Liga 1 2020 tengah pekan depan.

“Saya sebetulnya bisa melanjutkan pertandingan. Tapi tim medis dan pelatih tidak mau ambil risiko dan meminta saya untuk beristirahat,” ungkap Castilion seperti dilansir dari laman resmi Persib.


Baca Juga:



“Saya pribadi yakin bisa tampil seratus persen di pertandingan pekan depan. Siapapun lawan Persib nanti,” tegasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Persib dijadwalkan akan melawan Madura United pada 4 Oktober mendatang. Tapi draft jadwal terbaru yang dirilis PT Liga Indonesia Baru menampilkan keterangan bahwa lawan Persib terdekat adalah PSM Makassar.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here