Gerardo Seoane Masih Percaya Leverkusen Bisa Bangkit Dari Keterpurukan - Vivagoal.com
Gerardo Seoane Masih Percaya Leverkusen Bisa Bangkit Dari Keterpurukan
Sumber: Twitter @bayer04_en

Gerardo Seoane Masih Percaya Leverkusen Bisa Bangkit Dari Keterpurukan

Muhammad Ilham - September 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Kalah enam kali dari tujuh laga terakhir, Gerardo Seoane masih percaya bahwa tim asuhannya, Bayer Leverkusen, bisa bangkit dari keterpurukan.

Salah satu dari lima kontestan asal Bundesliga di Liga Champions, Bayer Leverkusen, mungkin menjadi yang paling mengecewakan. Meskipun sama-sama meraih kekalahan seperti RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt di Liga Champions, namun Leverkusen adalah yang terburuk dalam urusan kemenangan.

Di Bundesliga 2022/23 sendiri, die Werkself baru meraih satu kemenangan dari lima laga, di mana sisanya berujung kekalahan. Selain itu, mereka juga tersingkir dari DFB-Pokal usai kalah atas SV Elversberg (3-4). Keadaan tersebut semakin diperparah dengan kekalahan atas Club Brugge, Kamis (8/9), dini hari WIB, dengan skor tipis 0-1.

Rentetan hasil buruk tersebut tentu semakin memojokkan Gerardo Seoane selaku pelatih Leverkusen. Akan tetapi, sepertinya Gerardo Seoane tidak akan mengikuti tren yang sedang terjadi di dunia sepak bola saat ini yaitu pemecatan pelatih. Hal tersebut dikarenakan sang pelatih masih percaya bahwa ia bisa memutarbalikkan keadaan timnya.


Baca Juga:


Dilansir dari Kicker, Gerardo Seoane menjelaskan bahwa timnya mengalami perkembangan tiap laganya. Para pemain belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah mereka lalui di pekan sebelumnya, dan mencoba menghindari kesalahan tersebut di laga setelahnya.

Gerardo Seoane Masih Percaya Leverkusen Bisa Bangkit Dari Keterpurukan
Sumber: Twitter @bayer04_en

“Kami berusaha dengan sangat keras dan meminimalisir kesalahan di sepanjang pertandingan. Kekalahan atas Club Brugge mengingatkan saya kepada kekalahan-kekalahan lain. Tentu saja, itu adalah kekalahan yang tidak bisa dihindari,” ucap Gerardo Seoane.

Selain itu, ia juga masih yakin jika para pemain masih memercayai dirinya sebagai pelatih.

“Semua pemain memberikan saya jawaban yang positif hari ini,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com