VivagoalBerita Bola – Legenda Liverpool, Steven Gerrard beranggapan jika Liverpool akan lebih baik ketimbang musim sekarang.

Dimusim 2016-2017, Liverpool mampu finish di peringkat ke-4 Liga Inggris. Lainnya, mereka mampu mencatatkan catatan yang bagus kala bertemu dengan 6 tim besar Liga Inggris dengan tak pernah kalah.

Meski gagal merebut gelar Liga Inggris, Steven Gerrard berpendapat jika Liverpool sudah semakin dekat dengan kesuksesan. Ia memprediksikan jika musim 2017-2018 akan menjadi waktu yang tepat bagi The Reds untuk bersinar.

“Liverpool memiliki manajer yang fantastis (Jurgen Klopp), dan menurut saya, Liverpool sudah semakin dekat dengan kesuksesan” ujar Stevie G saat diwawancara oleh BT Sport.

Menurut Gerrard, Liverpool tahu apa yang harus mereka kembangkan untuk musim depan serta konsistensi akan permain mereka.

Gerrard berharap agar The Reds bisa menemukan beberapa hal yang perlu untuk dikembangkan sehingga, Liverpool bisa menjadi lebih baik dan sempurna di musim depan.

Dimusim ini, Liverpool sudah mulai bergerak untuk memburu beberapa pemain. Salah satu pemain yang ingin diboyong adalah Benjamin Mendy yang saat ini masih berada di AS Monaco. Liverpool akan bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan sang pemain.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply