Getafe Resmi Daratkan Penyerang Baru di Bursa Musim Panas, Siapa? - Vivagoal.com
Getafe Resmi Daratkan Penyerang Baru di Bursa Musim Panas, Siapa?
Sumber: Twitter Getafe CF

Getafe Resmi Daratkan Penyerang Baru di Bursa Musim Panas, Siapa?

Heri Susanto - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Getafe resmi mendatangkan pemain pertama mereka di bursa musim panas ini. Cristian “Portu” Portuges Manzanera didaratkan dari Real Sociedad. Ia dipinjam selama semusim dengan opsi pembelian permanen di musim depan.

Selasa (21/6) malam waktu setempat, Getafe resmi mengumumkan Portu sebagai bagian dari skuat mereka di musim depan. Meski begitu, belum ada kepastian berapa dana yang harus dibayarkan El Geta untuk mempermanenkan Portu untuk tetap berada di Kota Madrid pada musim depan.

Mundo Deportivo mengkalim deal, termasuk biaya peminjaman akan mencapai angka 3,5 juta Euro. Portu bergabung ke Real Sociedad dari Girona tiga musm lalu dengan mahar 10 juta Euro. Namun ia gagal membuktikan diri bagi La Real. Musim lalu, ia hanya mencetak satu gol bagi tim.


Baca Juga:


Sang pemain kini harus bekerja keras untuk membuktikan diri layak diandalkan Quique Sanchez Flores di lini depan dan bisa meringankan kinerja Enes Unal di lini depan. Musim lalu, pemain asal Turki sukses membuktikan diri sebagai penyerang tajam dengan membungkus 16 gol di LaLiga. Kehadirannya diharapkan bisa memberikan dimensi lain bagi lini serang Getafe.

Kini, dengan dilepasnya Portu ke Getafe, ada kemungkinan Real Sociedad bakal mencari penyerang baru. Tim asal Basque belakangan mulai dihubungkan dengan penyerang Angers, Mohamed-Ali Cho yang siap didatangkan di bursa musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com