Giroud Minta Satu Permintaan Pada Sarri Terkait Pemain Ini

0
293
Giroud Minta Satu Permintaan Pada Sarri Terkait Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mengakui ketangguhan bintang muda The Blues, Callum Hudson-Odoi usai Chelsea kalahkan Brighton 3-0 di Stamford Bridge. Oleh karena itu, Giroud meminta pada manajer Chelsea, Maurizio Sarri untuk lebih sering memainkan Hudson-Odoi sejak menit awal.

Sejak ditukangi Sarri, Hudson-Odoi memang belum mendapat kepercayaan untuk mengisi skuat inti Chelsea. Meski begitu, Hudson-Odoi masih diberi kesempatan bermain kala Chelsea berlaga di Liga Eropa, tapi tidak di ajang Premier League.

Namun ketika Chelsea menghadapi Brighton & Hove Albion, Kamis (4/4/19) dini hari tadi, Sarri dengan percaya menurunkan Hudson-Odoi sejak awal laga. Ini adalah kali pertama Hudson-Odoi menjadi starter di ajang Premier League.

Baca Juga :  Petinggi Barca Bertemu CEO Inter Bahas Transfer Rakitic

Diturunkan dari awal, Hudson-Odoi pun berhasil membuat Sarri terkesima. Di pertandingan tersebut, ia mampu membuat satu assist saat Giroud mencetak gol ke gawang Albion. Setelah pertandingan, pemain asal Prancis itu pun terlihat biasa saja dengan penampilan impresif yang dimiliki Hudson-Odoi.

“Saya tak terkejut [dengan penampilan Hudson-Odoi]. Dia mengalami peningkatan. Dia memiliki potensi yang sangat besar,” ujar Giroud kepada BBC Sport.

“Saya yakin dia akan menjadi pemain top. Dia perlu lebih banyak bermain, tapi hal itu pasti akan terjadi. Dia adalah pemain bagus dan sosok yang menyenangkan di ruang ganti. Inggris harus senang bisa memilikinya,” imbuh Giroud.

Masih menurut Giroud, Ia mengatakan akan terus berkontribusi terhadap kemenangan tim. Dirinya juga berharap agar Chelsea mampu menjaga penampilannya seperti saat ini.

Baca Juga :  Demi Lukaku, Inter Rela Jual Dua Pemainnya

“Ketika saya berada di lapangan saya mencoba untuk membantu tim meraih kemenangan dan mencoba mencetak gol ketika saya mendapat kesempatan,” tutur Giroud.

“Kami harus mempertahankan performa ini. Tim menunjukkan karakter hebat. Kami mencetak gol bagus. Hal tersebut bagus untuk masa depan. Kami sekarang membutuhkan momentum,” tukasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here