Gladbach Ambil Alih Pucuk Klasemen Bundesliga

0
130
Gladbach

Vivagoal BundesligaBorussia Monchengladbach berhasil mengambil alih puncak klasemen Bundesliga usai mengalahkan Eintracht Frankfurt pada Senin (28/10) dinihari WIB. Pada laga itu, Gladbach menang dengan skor 4-2.

Gladbach menang berkat gol-gol yang dicetak Marcos Thuram, Oscar Wendt dan Nico Elvedi serta Denis Zakaria pada babak kedua. 

Sementara itu, Frankfurt hanya bisa membalas dua gol Danny da Costa pada menit ke-59 dan Martin Hinteregger di menit 79.

Meski kalah, Frankfurt sejatinya unggul dalam penguasaan bola dan mengkreasikan banyak peluang pada laga ini. Statistik Whoscored mencatat, Die Adler bahkan sukses membuat 15 percobaan tembakan dimana tiga diantaranya tepat sasaran.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Namun demikian, Gladbach lebih efisien dalam memanfaatkan peluang. Meski cuma buat 13 tembakan ke arah gawang, tujuh diantaranya on target dan empat lainnya berbuah gol.

Berkat kemenangan ini, Die Fohlen naik ke peringkat teratas klasemen Liga Jerman dengan perolehan 19 poin dari sembilan laga.

 Mereka unggul satu poin atas Bayern yang sebelumnya juga menang 2-1 atas Union Berlin. Adapun Eintracht Frankfurt menghuni peringkat ke-9 dengan koleksi 14 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here