Pelatih Wolfsburg Akui Kesalahannya Kepada Ridle Baku - Vivagoal.com
Glasner Akui Kesalahannya Kepada Baku
Ridle Baku – Sportschau

Pelatih Wolfsburg Akui Kesalahannya Kepada Ridle Baku

Catrine Mega - March 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Wolfsburg, Oliver Glasner mengaku melakukan kesalahan saat memasang Ridle Baku akhir pekan lalu. Glasner menjelaskan bahwa Baku mengaku tidak nyaman di posisi yang ia mainkan di babak kedua saat melawan Schalke.

Seperti diketahui Baku merupakan bek kanan yang sangat mengesankan selama bermain dengan Wolfsburg sepanjang musim ini. Namun Glasner memasangkan bek Jerman di posisi bek kiri saat mereka memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0 atas Schalke. 

Glasner akhirnya mengubah posisi Baku dengan Yannick Gerhardt dan mengembalikan Baku pada posisi awalnya. Hal ini akhirnya terbayar dengan gol dan assist yang diciptakan di babak kedua.

“Ridle tidak merasa nyaman bermain di sana, jadi kami memutuskan untuk mengubahnya,” Ungkap Glasner.

Baku merupakan pemain yang sangat penting bagi Wolfsburg. Ia salah menempatkan posisi bek kiri yang ditinggalkan Paulo Otavio karena hukuman dan memberikannya kepada Baku.

 


Baca Juga:


 

“Secara ofensif, dia sangat berharga bagi kami saat ini,” tambah Glasner seperti dikutip surat kabar Kicker.

Kehadiran Baku juga disebut sangat cocok di posisi awalnya. Hal ini dikatakan oleh Direktur Pelaksana Wolfsburg, Jorg Schmadtke.

“karena di situlah dia memiliki pengaruh paling besar dalam permainan,” tambahnya.

Baku sudah memainkan 29 pertandingan bersama Wolfsburg musim ini. Pemain kebangsaan Jerman tersebut juga sudah mencetak lima gol dan lima assist sepanjang musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com