Gol Kroos Buat Real Madrid Bersemangat

0
281
Gol Kroos Buat Real Madrid Bersemangat

VivagoalLa LigaToni Kroos telah menunjukkan performanya untuk Real Madrid dalam pertandingan terakhir dan mencetak gol menakjubkan dalam kemenangan tandang ke gawang Celta Vigo pada Minggu (18/8).

Gol yang diciptakan oleh Toni Kross membuat anak asuh Zinedine Zidane bersemangat walaupun ditinggalkan pemain andalannya, Luka Modric

Mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bangga dengan gol yang diciptakan oleh pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

Baca Juga: Resmi! Toni Kross Perpanjang Masa Bakti Hingga 2023

Meskipun perjuangan tim Real Madrid musim lalu dan hasil pra-musim yang cukup buruk, Toni Kroos tampil mengesankan lagi dalam pertandingan pembukaan klub La Liga Spanyol 2019/20.

Toni Kroos mengambil tanggung jawab di lini tengah usai Luka Modric dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan kartu merah.

Gol dari pemain Jerman itu memang sangat menakjubkan, yang mana gol tersebut sempat menabrak mistar gawang Celta Vigo untuk membuat timnya unggul 2-0.

Saat itu, tim Real Madrid kehilangan kendali atas permainan apiknya. Akhirnya dengan kesigapan Zidane, pemain Jerman itu membuat dampak yang cukup mengejutkan. Hanya membutuhkan waktu lima menit usai keluarnya Modric, Kroos dapat membuahkan gol.

Saat ini, Toni Kroos telah mencetak lima gol melawan Celta Vigo. Tiga gol lebih banyak dari tim manapun yang pernah ia lawan ketika di Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here