Gol Sancho Berikan Suntikan Semangat Pemain Dortmund

0
143
Gol Sancho Berikan Suntikan Semangat Pemain Dortmund

VivagoalBundesliga – Jadon Sancho berhasil mencetak satu gol sekaligus memberikan suntikan semangat kepada para pemain Dortmund saat timnya tertinggal oleh gol cepat dari FC Koln.

Sancho membantu satu gol lagi ketika Borussia Dortmund bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim Cologne yang baru dipromosikan Bundesliga musim panas ini.

Gol ini menjadikan klub raksasa Bundesliga tersebut meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di awal musim Bundesliga.

Baca Juga: Demi Pertahankan Sancho, Dortmund Siap Beri Kenaikan Gaji Selangit

Gol FC Koln mengejutkan para pemain Dortmund ketika pemain andalannya, Dominick Drexler memimpin mereka di depan dan mencatatkan gol pertamanya di gawang Dortmund.

Namun nahas, gol pemain sayap timnas Inggris tersebut mampu menyamakan skor dengan 20 menit tersisa tepatnya pada menit 70’.

Tak hanya Sancho, pemain pengganti Dortmund Achraf Hakimi menorehkan gol kedua dan Dortmund memimpin dengan skor 2-1 FC Koln pada menit 86’. Terakhir gol yang dilepaskan oleh Paco Alcacer untuk menutup kemenangan di injury time pada menit ke 94.

Atas hasil tersebut, Dortmund berada di puncak klasemen sementara dengan enam poin dan itu membuat semua rival utamanya berada di bawah posisi Dortmund pada akhir pekan ini.

Telah diketahui bahwa Sancho telah mencetak gol di kedua pertandingan Bundesliga Dortmund musim ini dan telah mencetak 15 gol untuk bergabung dengan klub pada tahun 2017, membuatnya menjadi pemain termuda yang mencapai prestasi fantastis di liga Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here