Gol Telat Maxi Selamatkan Valencia dari Kekalahan - Vivagoal.com
Gol Telat Maxi Selamatkan Valencia dari Kekalahan
Sumber: Bleacher Report

Gol Telat Maxi Selamatkan Valencia dari Kekalahan

Heri Susanto - January 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Valencia harus menelan pil pahit kala mereka harus ditahan imbang Cadiz di Mestalla dalam lanjutan Liga Spanyol yang dihelat Selasa (5/1) dini hari WIB.


Baca Juga:


Dalam laga tersebut, Valencia harus tertinggal lebih dulu melalui aksi akrobatik Anthony Lozano di awal babak kedua. Kiper Los Che, Jaume Domenech tak bisa mengantisipasi aksi Lozano tersebut.

Bahkan, beberapa menit berselang, striker Cadiz asal Honduras itu siap menggandakan keunggulan melalui sudulannya andai tak mengenai mistar gawang. Valencia sendiri bukannya tanpa upaya. Mereka sempat mengejar ketertinggalan dengan melakukan berbagai serangan. Namun aksi anak-anak asuh Javi Gracia belum menemui sasaran.

Gol penyeimbang kedudukan hadir dalam 10 menit tersisa, Maxi Gomez sukses menyamakan kedudukan skor pun berakhir sama kuat 1-1. Hasil imbang ini menjadi akhir bagi dua kesebelasan.

Valencia sendiri sejauh ini masih terpatri di posisi 17 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari 17 laga yang telah mereka mainkan. Dalam lima laga terakhir, mereka belum mendulang kemenangan dan hanya mengoreksi tiga hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com