Gol Tunggal Firdaus Bawa Bringka Nyaman di Papan Atas Liga 2

0
228
Bringka BPL
Bringka FC Saat bertanding melawan BDG Genetic beberapa pekan lalu di Liga 2 (dok.BPL)

VivagoalBPLBringka FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Tjimahi FC pada pekan keenam Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (24/8/2019). Pemain mereka, Firdaus mampu jadi pembeda dengan mencetak gol semata wayang.

Kemenangan ini mengantarkan Bringka ke posisi kedua klasemen sementara. Meski begitu, bukan tidak mungkin klub asal Subang itu digeser Mambo FC dan Sadam FC, yang baru akan bermain besok (25/08/2019) hari.

Bringka memulai laga ini dengan permainan agresif. Mereka bahkan memainkan tempo cepat untuk membongkar pertahanan Tjimahi.

Meski begitu, Tjimahi berhasil menggalang pertahanan dengan kokoh selama babak pertama.

Baca Juga: Berkat Brace Ira, Putra Mekar FC Ungguli KAI Access

Memasuki babak kedua, Bringka semakin semangat untuk melancarkan serangan. Beberapa kali mereka berhasil menciptakan peluang dari sisi sayap.

Gol yang ditunggu pun tiba pada pertengahan babak kedua. M. Firdaus berhasil memecah kebuntuan lewat sepakan yang tidak mampu dihalau kiper Tjimahi. Dimana gol tersebut menjadi satu-satunua gol yang tercipta di laga ini.

Pekan depan, Sabtu (31/8/2019), Bringka akan menghadapi Brawlers Boy, sedangkan Tjmahi akan menguji ketangguhan BR Golazo.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here