Gol Tunggal Timo Werner Menangkan Leipzig atas Schalke

0
187
Gol Tunggal Timo Werner Menangkan Leipzig atas Schalke

Vivagoal Bundesliga – RB Leipzig berhasil menjaga posisi mereka tetap di urutan ketiga klasemen setelah meraih kemenangan 1-0 kala bertandang ke markas Schalke, Veltins-Arena dalam lanjutan pekan ke-26 Bundesliga Jerman, Minggu (17/3/2019) dini hari.

Gol tunggal Timo Werner di menit ke-14 sudah cukup buat Leipzig untuk mengantongi poin maksimal. Dengan hasil ini, Leipzig masih kokoh di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 49, hasil dari 14 kemenangan, tujuh imbang dan 5 kekalahan.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Schalke harus melorot ke urutan 15 karena baru bisa mengumpulkan 23 poin dari 26 pertandingan.

Di laga lain, Augsburg yang bermain di WWK Arena sukses menjinakkan tamunya, Hannover dengan skor telak 3-1.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Hendrik Weylandt pada menit ke-8, Augsburg kemudian mengamuk dan memberondong gawang tim tamu tiga kali beruntun di babak kedua.

Cordova mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-65, kemudian digandakan oleh Schmid pada menit ke-78. Tembakan Hahn empat menit sebelum laga usai memantapkan kemenangan Augsburg.

Tambahan tiga poin ini membuat Augsburg naik ke posisi 14 dengan 25 angka, sementara Hannover 96 tertahan di urutan 17 dengan torehan 14 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here