Gol Yanto Basna Selamatkan Timnya Dari Kekalahan

0
79
Gol Yanto Basna Selamatkan Timnya Dari Kekalahan

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pemain Indonesia yang tengah berkarir di Liga Thailand, Yanto Basna sukses menjadi penyelamat klubnya, Sukhothai FC dari kekalahan atas Ratchaburi Mitr Phol berkat satu golnya dalam lanjutan Thai League 1 di Stadion Thalay Luang, Rabu (2/10) malam.

Dalam laga tersebut, Sukhothai sukses membuka keunggulan lebih dulu dengan menceploskan bola ke jala lawan via gol Irvin Herrera di menit ke-39. Skor pun bertahan hingga babak pertama paripurna.

Pasca turun minum, Ratchaburi mengambil inisiatif serangan. Mereka pun sukses menyamakan kedudukan melalui gol Javier Patino Lachica di menit ke-66. Tim tamu pun menambah keunggulan 13 menit berselang melalui gol Jun Soo Yoo.

Sukhothai pun coba bangkit dari ketetinggalan melalui berbagai penetrasi yang mereka lakukan. Dua menit jelang bubaran, Yanto Basna sukses mencetak gol penyama kedudukan melalui tandukannya ke jala Ratchaburi. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Sukhothai masih tertahan di peringkat 14 dengan torehan 28 poin. Sementara Ratchaburi sukses bertengger di peringkat ketujuh dengan raihan 36 poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here