Leon Goretzka Perpanjang Masa Bakti di Bayern Munich - Vivagoal.com
Goretzka Perpanjang Masa Bakti Bersama Bayern
Leon Goretzka – Pikiran Rakyat-min

Leon Goretzka Perpanjang Masa Bakti di Bayern Munich

Catrine Mega - September 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain tengah Bayern Munich, Leon Goretzka telah memutuskan masa depannya dengan memilih untuk bertahan dan menandatangani kontrak jangka panjang.

Seperti diketahui sebelumnya diskusi mengenai perpanjangan masa kontrak pemain Timnas Jerman tersebut berlangsung sangat alot. Goretzka dan Bayern  melakukan diskusi berbulan-bulan mengenai masa depan kerja sama mereka hingga menjelang menit akhir masa kontrak yakni pada musim ini.

Namun keputusan akhir menyebutkan jika Bayern dan Goretzka berhasil sepakat untuk memperpanjang kerjasama hingga 2026 mendatang.

Di atas kontrak baru, pemain 26 tahun tersebut akan menerima gaji sebesar 15 juta Euro per musim ini.

Bayern memboyong Goretzka dari FC Schalke pada tahun 2018 lalu. Sampai saat ini Goretzka telah memberikan sumbangsih cukup banyak bagi skuad The Bavarians.



Sejauh ini, Goretzkan sudah memainkan 117 pertandingan bersama Bayern. Selama itu juga, Goretzka sudah mencetak sebanyak 25 gol dan memenangkan berbagai trofi baik di kancah domestik maupun Eropa.

Hingga saat ini baru Goretzka dan Joshua Kimmich yang mendapat kepastian kontrak baru dari klub. Sementara itu masih ada beberapa pemain yang masih menunggu keputusan apakah mereka akan diperpanjang.

Dua pemain tersebut adalah Niklas Sule dan Corentin tolisso. Kedua pemain ini akan mengakhiri kontrak di akhir musim dan Bayern belum memutuskan nasib kedua pemainnya tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com