Graham Potter Bakal Bawa Pemain Ini Untuk Ikut Bermain Di Chelsea? - Vivagoal.com
Newcastle Siap Bayar 18 Juta Untuk Pemain Brighton Ini
Sumber: Harian Haluan

Graham Potter Bakal Bawa Pemain Ini Untuk Ikut Bermain Di Chelsea?

Daniel Nugraha - September 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kepindahan Graham Potter ke Chelsea dari skuat Brighton rupanya dikabarkan tak akan sendirian. Sang pelatih dikabarkan akan ikut serta mengajak anak asuhnya di Brighton yaitu Leandro Trossard untuk ikut bermain di Chelsea.

Menurut penilaian Potter, Chelsea membutuhkan peningkatan di skuat mereka untuk bisa mengaplikasikan skema permainan yang akan ia jalankan. Dan Leandro Trossard menjadi salah satu pemain yang ia butuhkan untuk skema yang ia jalankan seperti dilansir Voetbalnieuws.

Newcastle Siap Bayar 18 Juta Untuk Pemain Brighton Ini
Sumber: 90min

Dari laporan tersebut diketahui Trossard akan menjadi target pertama sang pelatih untuk memperkuat Chelsea. Karena ia sangat optimistis dengan kemampuan sang winger yang bisa memberikan dampak positif secara langsung untuk Chelsea.


Baca Juga:


Dilaporkan juga apabila peluang Chelsea untuk membajak Trossard dari Brighton dikabarkan cukup tinggi. Karena Trossard memang ingin cabut dari Brighton dan bermain di klub yang lebih besar.

Selain itu Trossard dan juga Potter memiliki hubungan yang cukup baik. Sehingga tak bisa dipungkiri apabila ada tawaran dari Chelsea maka ia dipastikan tak akan berpikir panjang untuk menerima tawaran tersebut.

Belajar Dari Kasus Tuchel, Graham Potter Jangan Mau Terima Tawaran Chelsea
Graham Potter, Foto: dok sport detik

Untuk mengamankan pemain berusia 27 tahun tersebut Chelsea dikabarkan hanya perlu mempersiapkan dana sebesar 15 juta pounds. Karena kontrak Trossard sendiri memang akan segera habis tahun 2023 mendatang. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com