Bek Andalan Brighton Diharapkan Bisa Tampil Kontra Chelsea - Vivagoal.com
Arsenal dan Chelsea Siap Saling Sikut untuk Bintang Brighton
Sumber: Selintas Olahraga

Bek Andalan Brighton Diharapkan Bisa Tampil Kontra Chelsea

Daniel Nugraha - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Brighton, Graham Potter berharap Tariq Lamptey bisa dalam kondisi terbaiknya untuk menghadapi mantan klubnya, Chelsea. Lamptey sendiri sempat mengalami cedera saat melawan Crystal Palace, pada Sabtu (15/1) kemarin.

Lamptey yang juga pemain Timnas Inggris U-21 itu juga sempat berperan besar di babak kedua melawan Crystal Palace. Ketika gol bunuh diri Joachim Andersen sukses mencegah Crystal Palace dalam merebut kemenangan yang lebih dulu unggul lewat gol Conor Gallagher.

Bek sayap Brighton itu diprediksi baru akan kembali beraksi di Liga Inggris pada Oktober mendatang. Setelah absen 10 bulan karena cedera hamstring kambuhannya.


Baca Juga:


“Tariq belum siap bermain dari awal, dia mengalami cedera sehingga tak bisa bermain full 90 menit. Saat ini dia baik baik saja meski melewatkan latihan. Karena apa yang ia alami kami lebih berhati hati dengan kondisinya,” kata Potter.

“Dia memiliki beberapa hari yang baik dalam latihan dan pengalamannya melawan Palace memberikan dia banyak keuntungan. Jika tak ada masalah dia pasti bisa bermain melawan Chelsea,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com