Guardiola: Masa Depan Sane Bukan di Tangan Saya

0
74
Sane

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengatakan jika Leroy Sane memegang penuh masa depannya sendiri.

Sane yang menjadi salah satu pemain kunci City musim lalu terpaksa menepi lama. Hal ini setelah ia mengalami cedera lutut yang serius dalam pertandingan Community Shield melawan Liverpool pada 4 Agustus tahun kemarin.

Masa depan Sane juga tengah menjadi pembicaraan. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada 2021 mendatang di mana dirinya tak cukup yakin untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: 5 Klub Raksasa Eropa yang Miliki Lini Tengah Terbaik di Dunia

Hal ini tidak lain karena adanya kemungkinan dirinya untuk pulang kampung ke Jerman setelah adanya ketertarikan dari Bayern Munchen.

Guardiola sendiri terus mengatakan keinginannya agar sang pemain bertahan. Namun setiap orang memiliki keinginan masing-masing tentang masa depannya.

“Ini seharusnya pertanyaan untuk Leroy, agennya dan klub. Saya tidak terlibat dalam hal itu,” kata Guardiola seperti dilansir BBC.

“Saya tidak ragu tentang dia dan kualitas yang dimiliki, tetapi masing-masing memiliki keluarga, keinginan, impian dan, di atas itu, saya tidak bisa melakukan hal lain.”

Guardiola kemudian mengatakan jika untuk saat ini yang utama adalah melihat Sane bisa kembali ke dalam tim.

“Yang saya inginkan adalah dia kembali sehat. Lututnya terlihat sangat bagus dan setelah itu, jujur, ini bukan urusan saya. Itu [masa depannya] bukan di tangan saya,” kata Guardiola.

“Yang penting sekarang adalah dia harus pulih dengan baik dan setelah itu dia tahu apa yang kami pikirkan tentang dia, bahwa kita percaya padanya.

“Saya adalah orang yang mendorong klub dan meyakinkannya untuk datang ke sini meskipun dia tidak bermain secara teratur untuk Schalke.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here