Gugur di Piala Presiden 2022, Persebaya Langsung Agendakan TC - Vivagoal.com
Gugur di Piala Presiden 2022, Persebaya Langsung Agendakan TC
Sumber: Persebaya.

Gugur di Piala Presiden 2022, Persebaya Langsung Agendakan TC

Arie Lihardo - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Persebaya Surabaya langsung agendakan pemusatan latihan (TC) usai dipastikan gugur di fase grup Piala Presiden 2022.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut TC digelar untuk mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2022/23. Adapun klub berjuluk Bajul Ijo itu akan melakukan TC pada 24 Juni mendatang.

Aji Santoso: Persebaya Tak Takut Persib Bermaterikan Pemain Mewah
Sumber: Persebaya Surabaya.

“Selama 12 hari mulai tanggal 24 Juni sampai tanggal 5 Juli, kami akan persiapkan sebaik mungkin,” kata Aji dalam konferensi pers pasca laga melawan Bali United.


Baca Juga:


Aji menyebut kalau para pemain Persebaya masih dalam kondisi 50-60 persen, baik kondisi fisk maupun taktik. Dengan waktu sisa menjelang liga, TC akan dimaksimalkan untuk mengasah kualitas.

Selain itu, kekalahan di Piala Presiden akan dijadikan bahan evaluasi. Pasalnya, Persebaya sudah menurunkan seluruh pemainnya untuk mencari komposisi terbaik.

“Ini akan kami evaluasi, ini masih pramusim. Tapi kami punya keyakinan tim kami ini cukup prospek ke depannya,” pungkas Aji Santoso.

Di sisi lain, Persebaya takluk dari Bali United dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Bali United dicetak oleh Ramdani Lestaluhu di menit ke-52.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com