Guillermo Ochoa Ungkapkan Hasrat Kembali ke La Liga

0
763
Berita Bola - Guillermo Ochoa Ungkapkan Hasrat Kembali ke La Liga

VivagoalLa Liga – Penjaga gawang Standard Liege, Guillermo Ochoa mengutarakan keinginannya tuk bisa kembali bermain di tanah Spanyol. Pasalnya, Ochoa mengaku sudah tidak kerasan bermain di Liga Belgia bersama Liege.

Untuk diketahui, Ochoa sebenarnya sempat berpeluang pindah ke Serie A Italia dan bermain untuk Napoli, sayangnya, hingga bursa transfer musim panas tutup, proses transfer itu tak kunjung terealisasi.

Kabarnya, kiper berusia 33 tahun itu gagal pindah karena persoalan Paspor Eropa yang tidak dimilikinya. Dan akhirnya I Partenopei memutuskan David Ospina sebagai kiper utama hingga saat ini.

Ochoa sendiri sejak bergabung di Standard Liege pada Juli 2017, langsung menjadi andalan klub asal Belgia tersebut. Di Liege, Ochoa diikat kontrak selama dua tahun.

Baca Juga :  Cavani Buka Suara Soal Masa Depannya Bersama PSG

Dan saat ini, kiper timnas Meksiko itu menyatakan hasratnya bisa kembali bermain di La Liga Spanyol. Di Spanyol, Ochoa sempat bermain untuk klub Granada dan Malaga selama tiga musim.

“Mengenai Napoli, saya gagal bukan karena ada masalah pribadi atau karena kualitas saya yang buruk,” jelas Ochoa usai laga kontra Sevilla di penyisihan grup Liga Europa tadi malam.

“Saya sebenarnya senang di Standard Liege, apalagi Presiden tidak menginginkan saya pergi. Dia tidak sama sekali tidak mau membuka negosiasi dengan pihak Napoli, dan saya tidak punya hak untuk memutuskan, ini sangat rumit.” ujar Ochoa.

“Saya sangat ingin bisa kembali bermain di Liga Spanyol, liga terbaik di dunia, semoga bisa segera terealisasi.” tuturnya.

Selalu update berita bola terkini dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here