Guna Muluskan Transfer Mo Salah, Juve Siap Cantumkan Pemain Ini

0
2133
Guna Muluskan Transfer Mo Salah, Juve Siap Cantumkan Pemain Ini

VivagoalSerie A – Keseriusan Juventus guna mendatangkan striker Liverpool, Mohamed Salah, nampaknya siap mendekati kenyataan. Si Nyonya Tua dikabarkan siap memasukkan nama Paulo Dybala dalam kesepakatan transfer nantinya.

Musim ini, performa Dybala memang tengah mengalami penurunan signifikan. Total dari 35 pertandingan yang telah dilakoni di semua kompetisi, Dybala hanya mampu membukukan total sembilan gol dan empat assist bagi Juventus. Bandingkan dengan musim sebelumnya di mana ia berhasil membuat 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan.

Atas catatan tersebut, Massimiliano Allegri selaku pelatih memilih untuk lebih sering mencadangkannya. Selain itu skema permainan Juventus pun telah berubah seiring kedatangan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut disinyalir membuat posisi Dybala di skuat menjadi semakin tidak jelas.

Direktur Juventus, Fabio Paratici dikabarkan tak ingin berlama-lama mempertahankan Dybala. Disebutkan jika manajemen klub kini tengah mencari pengganti eks Palermo tersebut. Nama Mo Salah dinilai akan menjadi pemain yang tepat.

Mohamed Salah sendiri pada pada musim kemarin mampu membukukan 44 gol dan 16 assist hanya dalam 52 penampilan saja. Selain itu, ia juga sukses mengantar The Reds ke final Liga Champions musim lalu meskipun The Anfield Gank harus menyerah di tangan Madrid.

Kendati musim ini penyerang asal Mesir itu mengalami penurunan performa, namun pihak Juve disebut tak terlalu ambil pusing. Mereka masih tetap akan mengajukan proposal penawaran pada musim panas mendatang saat bursa transfer dibuka.

Tuttomercatoweb sendiri menyebut untuk merealisasikan hal tersebut Juventus harus menyiapkan dana dengan jumlah besar. Untuk mengatasinya Juve siap tukar guling antara Salah dan Dybala.Tentunya, Liverpool sebagai klub pemilik, akan berusaha mati-matian mempertahankan Salah. Hanya saja, sang pemain bisa mengajukan permintaan untuk dilepas andai The Reds gagal meraih trofi juara musim ini.

Sedang bagi Juve, sekalipun nanti gagal mendatangkan Salah, mereka masih memiliki opsi lan dengan memasukan nama Federico Chiesa sebagai subtitusi. Pemain Fiorentina itu sendiri berhasil mencuri perhatian setelah tampil cukup gemilang musim ini. Bahkan, bandrol Chiesa sendiri diprediksi tak akan semahal harga Mo Salah

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here