Gundongan Sebut Rekannya Berpotensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

0
93
Gundongan Sebut Rekannya Berpotensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Man City, Ilkay Gundogan menyebut jika rekan setimnya, Raheem Sterling memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia. Statistik eks QPR itu membuat Gundogan yakin dengan apa yang ia utarakan.

Musim ini, Sterling suda mengemas 17 gol dan 11 assist untuk timnas dan klubnya saat ini. Teranya, ia mampu mencetak hattrick di Liga Champions dan sukses menceploskan gol ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Sabtu (26/10) kemarin.

“Saya rasa ia merupakan salah satu dari lima permain terbaik di dunia. Ia hanya perlu menunjukan konsistensi dala 12-18 Bulan ke depan. Setelah itu, saya rasa ia bakal beraada di performa puncak dan menjadi pemain terbaik dunia,” ungkap Gundogan kepada Goal International.

Ia juga menambahkan jika peran Sterling cukup krusial dalam tim. Pemain berdarah Turki itu menyebut Sterling memiliki determinasi dan standar tinggi untuk menampilkan performa terbaik setiap pekannya. Ia pun berharap tim selalu bisa membawa Sterling selalu berada dalam performa terbaiknya.

Baca Juga: Cedera, Pemain Termahal City Harus Menepi

“Ia krusial untuk kami, Anda butuh tipe pemain seperti ini, pemain yang mengubah permainan, dan ia mungkin satu-satunya pemain yang dapat mengubah segalanya untuk kami. Kami ingin membantu dia terus seperti itu, mencetak gol demi gol. Kamu berusaha membantunya meraih potensi terbaik dalam dirinya dalam beberapa waktu ke depan,” pungkas eks Dortmund itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here