Haaland tidak Fokus Pada Rekor Individu - Vivagoal.com
Halaand tidak Fokus Pada Rekor Individu
Halaand – The Athletic

Haaland tidak Fokus Pada Rekor Individu

Rachmat Ramadhan - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Erling Haaland mengatakan jika hasil individu tidak terlalu menjadi hal yang ia kejar dalam kariernya. Hal ini disampaikan dalam wawancara yang dilansir di web resmi Bundesliga.

Satu tahun bergabung dengan Borussia Dortmund Haaland membuat banyak rekor bersama tim kuning hitam. Ia menyebutkan jika ia tidak terlalu fokus untuk henya mengejar rekor disana.

“Ya, sejujurnya, itu bukan fokus utama saya,” Kata pria Norwegia berusia 20 tahun tersebut.

Ia senang jika dirinya terlibat dalam rekor sebagai sebuah tim. Prestasi individu bukanlah hal yang saat ini ia kejar bersama Dortmund.

“Fokus utama saya adalah mencoba memenangkan sesuatu sebagai tim, itulah yang ingin saya lakukan dalam karier saya, saya ingin memenangkan trofi dan gelar,” katanya.



Baca Juga:


Namun ia menambahkan biarpun itu bukan tujuan utama, ia cukup bangga saat ia memecahkan rekor sebagai seorang pemain. Ia masih menghargai apa yang sudah ia capai sebagai seorang individu.

“Bukan fokus saya untuk memenangkan hal-hal individu, tetapi ketika mereka pertama kali datang itu hal yang menyenangkan.” Katanya

“Ada beberapa rekor dan anak emas dan saya sangat menghargainya” tambahnya.

Seluruh pencapaian individu yang ia dapatkan selama di Dortmund adalah pelecut ia untuk memberikan lebih untuk tim. Ia sangat senang jika kerja kerasnya untuk tim dihargai dan mendapatkan kepercayaan dari semua itu

“Saya menghargai ketika orang-orang menghargai pekerjaan yang saya lakukan. Itu memberi saya motivasi untuk mengambil langkah berikutnya,” Tutupnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com