Hadapi Barito Putera, Bek Andalan Persib Malah Cedera

0
521
Dituduh Lakukan Pengaturan Skor, Bek Persib Buka Suara

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kabar kurang baik didapat Persib Bandung jelang laga kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11). Bek andalan mereka, Achmad Jufriyanto dipastikan absen karena mengalami cedera.

Cederanya, Jufriyanto sendiri merupakan sebuah kehilangan besar bagi Persib. Pasalnya, eks punggawa Persita Tangerang memang menjadi tumpuan lini belakang Maung Bandung. Sejauh ini, ia sukses mengemas sepasang gol dan satu assist untuk Maung Bandung.

Cederanya Jupe, sapaan akrap Jufriyanto diketahui kala Persib menjalani sesi latihannya. Pemain yang sempat merumput di Liga Malaysia itu harus menjalani latihan terpisah dan didampingi oleh fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

“Jupe sedikit kaku, keras di bagian klap, akibat latihan strength eksplosif. Bukan hanya Jupe sebetulnya, beberapa pemain juga, tapi di bagian otot yang berbeda. Dan bisa jadi intensitas Jupe lebih keras, makanya, kita pisahkan dulu dengan rekan yang lain biar proses pemulihannya bisa terbantu lebih cepat,” ucap Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib.

Baca Juga: Hal Ini Bikin Persib Waspadai Barito Putera

Lebih lanjut, Yaya bakal memantau pengembangan Jupe dalam satu hingga dua hari kedepan sebelum pertandingan. Dia berharap bek senior itu tidak mengalami masalah yang cukup parah sehingga tetap bisa direkomendasikan tuk main melawan Barito Putera.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here