Hadapi Herta Berlin Pelatih Hoffenheim Berharap Pada Baumgartner - Vivagoal.com
Hadapi Herta Berlin Pelatih Hoffenheim Berharap Pada Baumgartner
Baumgartner (kanan) – Bolasport

Hadapi Herta Berlin Pelatih Hoffenheim Berharap Pada Baumgartner

Catrine Mega - October 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain andalan Hoffenheim Christopher Baumgartner tengah berpacu demi memulihkan diri dan tampil di pekan ini. Die Hoffe akan menjalani laga menantang melawan Hertha Berlin yang tengah berada dalam performa terbaik dalam beberapa pekan terakhir.

Pelatih Sebastian Hoeness pun mengungkapkan harapan besarnya kepada Baumgartner di akhir pekan ini. Ia berharap pria Austria bisa kembali bermain diatas lapangan melawan Hertha nanti. Baumgartner sudah melewatkan dua pertandingan karena dilaporkan terserang Covid-19. Namun tes terakhir mengabarkan bahwa pemain tersebut tengah menunggu hasil tes terbaru.

“Bicakcic, John dan Kaderabek masih absen. Sementara ‘Baumi’ (Baumgartner), kita harus menunggu hasil tes berikutnya,” ungkap Hoeness pada konferensi pers terakhir.


Baca Juga:


Hoeness akan menyesuaikan kondisi pemain dengan tim. Bukan hal yang mudah mengembalikan pemain setelah absen dua laga untuk kembali bermain di atas lapangan.

“Jika negatif, dia akan tersedia. Kemudian kita harus melihat bagaimana kita menyesuaikannya,” tambah Hoeness.

Selain Baumgartner Hoffenheim juga dikabarkan tidak bisa menurunkan beberapa pemain lain. Sama seperti pekan lalu Ermin Bicakcic, Marco John dan Pavel Kaderabek masih belum bisa diturunkan pekan ini.

“Dalam hal personel, tidak banyak yang berubah dibandingkan dengan pertandingan terakhir,” ungkap pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com