Hakim Ziyech Bakal Dilepas, Tim Tradisional Italia Antre - Vivagoal.com
Hakim Ziyech Bakal Dilepas, Tim Tradisional Italia Antre
Hakim Ziyech, Foto: dok Metro

Hakim Ziyech Bakal Dilepas, Tim Tradisional Italia Antre

Heri Susanto - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tak memasukan nama Hakim Ziyech dalam rencananya musim depan. AC Milan selaku tim peminat tertarik mendaratkan jasanya ke San Siro.

Menukil laman Sky Sports Italia, pelatih Milan, Stefano Pioli disebut sangat menyukai gaya bermain Ziyech. Untuk itu, AC Milan ingin membuka negoisasi dengan Chelsea perihal keinginan mereka guna membawa Ziyech ke sisi merah Kota Milan. Setali tiga uang, the Blues juga siap menerima penawaran yang diajukan Milan dengan tangan terbuka.

Milan dan Chelsea memang tengah terlibat hubungan yang intens soal transfer pemain. Sebelumnya, Rossoneri memang tertarik membawa Fikayo Tomori dan Olivier Giroud ke Kota Mode. Kini, mereka juga punya ketertarikan yang sama kepada Ziyech.’


Baca Juga:


Sejauh ini, mantan punggawa Ajax sudah mengepak 23 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia mampu mencetak tiga assist dan dua gol. Selain harus mengeluarkan dana yang lumayan besar, Milan juga harus berpacu dengan waktu lantaran tak hanya mereka yang menginginkan jasa sang pemain.

Napoli disebut juga tertarik mendaratkan sang pemain di bursa mendatang. Masih belum diketahui berapa angka yang diminta Chelsea. Namun the Blues mendatangkan sang pemain dari Ajax dengan mahar 34,3 juta paun. Angka tersebut ditaksir menjadi mahar yang mereka inginkan untuk melepas sang pemain ke tim lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com