Hal Ini Bikin Samsul Arif Mantap Gabung Persita

0
50
Samsul Arif

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang kawakan,  Samsul Arif resmi memilih klub promosi, Persita Tangerang sebagai pelabuhan kariernya. Sang pemain pun blak-blakan soal alasannya bergabung dengan Pendekar Cisadane. 

Sebelum hijrah ke Persita, pemain 35 tahun itu sebelumnya sempat memperkuat Barito Putera selama dua musim. Namun kehadiran pelatih Widodo C Putro membuatnya yakin untuk hengkang ke Tangerang. 

“Pertama kali saya ditelepon coach Widodo, saya tidak banyak berpikir lagi, saya langsung putuskan bergabung dengan Persita karena saya sudah pernah bekerja sama dengan beliau di timnas, di Persela Lamongan juga.

“Saya tahu persis karakter beliau, dan saya ingin dapat banyak ilmu dari coach Widodo. Makanya karena ingin banyak belajar dan sukses, saya datang ke sini,” jelas Samsul. 

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Selain kehadiran Widodo, nama besar Persita juga membuatnya tak ragu menerima pinangan Pendekar Cisadane. Pasalnya, meski sempat terdegradasi, Persita merupakan salah satu tim yang langganan mendiami kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Selain itu, semuanya juga sudah tahu kalau Persita adalah tim yang punya tradisi bagus di persepakbolaan Indonesia.

“Persita sudah malang-melintang di liga Indonesia. Saya pikir, Persita punya sejarah dan tradisi bagus, itu juga jadi alasan saya membela Persita,” tambah Samsul.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here