Hal Ini Masih Jadi Masalah Utama Borneo FC - Vivagoal.com
Borneo FC

Hal Ini Masih Jadi Masalah Utama Borneo FC

Fachrizal Wicaksono - March 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 Vivagoal – Liga Indonesia – Dari dua laga yang sudah dilakoni di ajang Shopee Liga 1 2020, Borneo FC telah merasakan satu kali kalah dan sekali menang. Menghadapi Persija Jakarta di pekan pembuka, tim Pesut Etam kalah 2-3, kemudian mereka bangkit dengan menghancurkan Persipura Jayapura 2-0.

Dari dua pertandingan ini, ada banyak hal yang kemudian jadi catatan pelatih Edson Tavares. Menurut Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC, penyelesaian akhir jadi hal yang paling krusial harus segera diperbaiki, sebab begitu banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

“Memang ini menjadi PR. Kami sejauh ini terus berusaha benahi soal penyelesaian akhir. Seperti kita lihat semua, kami banyak peluang tapi hanya dua gol yang tercipta saat bertemu Persipura. Ini yang harus kami perbaiki di setiap latihan,” ucap Ahmad Amiruddin.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain Muda Indonesia yang Akan Bersinar di Eropa

Pada pekan ketiga, Borneo akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Segiri, 13 Maret mendatang. Borneo sendiri memiliki waktu yang ideal untuk recovery menyambut laga ini. Hal ini diperlukan agar tim bisa bermain dengan intensitas tinggi.

“Bermain dengan intensitas tinggi jadi salah satu kebanggaan kami. Intensitas pemain kami dari menit pertama sampai akhir tetap sama, dan ini jadi nilai plus buat tim pelatih. Kami sih berharap hal ini bisa terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan di laga selanjutnya.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com