Hansi Flick: Performa Munchen Saat Lawan Lazio Memuaskan - Vivagoal.com
Hansi Flick Tetap Keluhkan Lini Belakang Bayern
Hansi Flick – FC Bayern

Hansi Flick: Performa Munchen Saat Lawan Lazio Memuaskan

Daniel Nugraha - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick akui ia puas akan performa dari skuat yang dilatihnya itu. The Bavarian berhasil menumbangkan Lazio di Liga Champions dengan hasil yang sangat memuaskan 4-1.

Hansi Flick baru-baru ini mengakui bahwa tim asuhannya telah mengambil langkah besar menuju ke babak perempat final setelah menghabisi Lazio 4 – 1 di leg pertama pertandingan Liga Champions, pada Selasa (23/2) kemarin.

Kemenangan telak terhadap Lazio

Adapun gol Die Roten dicetak oleh bomber andalan mereka, Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan satu lagi adalah gol bunuh diri pemain Lazio, Franceso Acerbi.Β Dengan kemenangan telak di partai tandang itu maka bisa dipastikan Bayern Munchen telah memiliki satu langkah di depan menuju babak berikutnya sebagai langkah untuk mempertahankan mahkota Liga Champions.


Baca Juga:


Munchen Solid di segala lini

Sementara itu melihat bagaimana Musiala yang hanya baru bermain satu pertandingan saja di tahun 2021 ini tampaknya telah memperlihatkan bagaimana pengaruh yang dimilikinya untuk tim. Bahkan Musiala juga menjadi salah satu pencetak gol dari empat gol yang diraih Munchen pada laga tersebut.

Musiala yang dipasang untuk menggantikan Thomas Muller, Serge Gnarby, dan Douglas Costa sendiri tampaknya berhasil memberikan kesan positif untuk Flick dan diklaim sang juru taktik Die Roten terkesan.

Di sisi lain, Munchen masih tetap kokoh berada di puncak klasemen Bundesliga sampai saat ini. Mereka unggul dua poin atas RB Leipzig dan tujuh poin dari Wolfsburg yang berada di peringkat ketiga. Terdekat Lewandowski akan bertemu Koln di akhir pekan nanti. Sebelum akhirnya berjumpa Borussia Dortmund di Allianz Arena pada 6 Maret mendatang. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com