Harry Kane Dapat Dukungan untuk Pecahkan Rekor Lewandowski di Bayern
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Harry Kane Sebut Transfer ke Bayern Munich adalah Pengalaman Gila

Muhammad Ilham - November 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Harry Kane sedang menikmati masa-masa yang indah bersama klub anyarnya, Bayern Munich. Menurutnya, transfer kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke die Roten adalah pengalaman yang gila.

Pada musim lalu, Bayern Munich gagal untuk memunculkan sosok pengganti yang tepat untuk Robert Lewandowski dalam diri Sadio Mane. Namun, itu semua berubah di bursa transfer musim panas kemarin.

Bayern Munich menggelontorkan uang sebesar 100 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan striker terbaik Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sempat diragukan akan tampil mengesankan, Kane menjawab itu semua dengan manis.

Hanya dalam 12 laga bersama Bayern Munich di Bundesliga 2023/24, Kane sudah mengoleksi 18 gol dan lima assist. Tentu hal ini membuat wajah sang pelatih, Thomas Tuchel, tersenyum lebar melihat produktivitas Kane di lini depan.

Tentu Kane sangat bahagia bersama Bayern Munich. Menurutnya, transfer kepindahannya dari tim yang ia bela selama satu dekade, Tottenham, ke Bayern Munich adalah pengalaman yang gila.


Baca Juga:


“Sejujurnya, itu adalah pengalaman yang sedikit gila. Saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan karena saya berada di Tottenham selama 19 tahun dan sangat bahagia di sana,” ucap Harry Kane yang dilansir dari Bavarian Football Works.

“Jadi, saya keluar dari zona nyaman saya. Ini adalah yang pertama bagi saya untuk merasakan bagaimana transfer ini terjadi dan menjadi bagian dari hal tersebut,” tambahnya.

Harry Kane Sebut Transfer ke Bayern Munich adalah Pengalaman Gila
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Kane hampir saja meraih gelar perdananya di level klub saat DFB-Supercup kontra RB Leipzig. Sayangnya, debutnya bersama die Roten tidak berbuah manis usai Bayern Munich dihajar 0-3 oleh die Roten Bullen.

Namun, kesempatan untuk meraih gelar bersama Bayern Munich tidak tertutup penuh. Dia masih bisa mempersembahkan gelar di Bundesliga dan Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com