Kane Yakin Musim Ini Bisa Raih Trofi Perdana di Tottenham - Vivagoal.com
Jika Pindah dari Tottenham, Tujuan Harry Kane Hanya ke Real Madrid
Harry Kane, Foto: dok detik sport

Kane Yakin Musim Ini Bisa Raih Trofi Perdana di Tottenham

A Hendra - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Dalam beberapa tahun terakhir, Harry Kane disarankan pindah dari Tottenham Hotspur demi bisa meraih trofi juara, sesuatu yang belum pernah ia menangi dalam kariernya. Tapi Kane yakin bisa menggapainya musim ini.

Sepanjang karier sepakbolanya, Harry Kane hanya memperkuat satu klub saja, yakni Tottenham Hotspur. Namun sayang, sejak dipromosikan dari tim akademi pada 2011 silam, Kane belum pernah meraih trofi bersama The Lilywhites.

Pencapaian terbaik Kane bersama Tottenham hanya menempati posisi runner-up di Piala Liga Inggris, dan runner-up saat berlaga di Liga Champions musim 2018/2019.

Frankfurt vs Tottenham: Begini Rekor Spurs Lawan Klub Jerman
Harry Kane, Foto: dok tribunnews

Padahal, dalam rentang waktu tersebut, Harry Kane sudah menjalani 415 laga di seluruh kompetisi bersama Tottenham sejak tahun 2012. Jumlah golnya pun fantastis, yakni 266 gol yang menyamai pencapaian Jimmy Greaves sebagai top skor sepanjang masa Tottenham. Tapi apa daya, trofinya masih nol.

Meski demikian, Kane justru pede puasa gelarnya di Tottenham bakal berakhir musim ini. Bersama Antonio Conte sebagai manajer dan skuad Tottenham yang dinilainya begitu fantastis, Kane merasa tak ada alasan lagi buat Spurs gagal memenangkan trofi.


Baca Juga:


“Tentu saja, saya ingin memenangi gelar bersama Tottenham Hotspur. Itulah tujuan saya sejak pertama kali masuk skuad utama. Dan itu belum terwujud sampai sekarang,” ujar Kane dilansir dari Mirror.

“Saya selalu terbuka tentang perasaan saya, tapi saya akan terus mencoba meraihnya. Kami punya skuad yang bagus, manajer yang fantastis juga, jadi tak ada alasan kami tidak bisa sukses musim ini.

Sebagai informasi, kesempatan Kane meraih trofi bersama Conte mungkin hanya tersisa sampai akhir musim ini saja. Kontrak pelatih asal Italia itu akan habis Juni 2023 dan sejauh ini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com