Hasil Barcelona vs Real Madrid: Dominasi Los Blancos Berlanjut - Vivagoal.com
Hasil Barcelona vs Real Madrid: Dominasi Los Blancos Berlanjut
Sumber: Viva

Hasil Barcelona vs Real Madrid: Dominasi Los Blancos Berlanjut

Heri Susanto - January 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid suskes mengalahkan Barcelona dalam babak semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (13/1) dini hari WiB. Los Blancos menang dengan skor 3-2. Dominasi mereka atas Blaugrana pun berlanjut.

Dalam laga yang dihelat di King Fahd International Stadium, Madrid ungguk kebih dulu di menit ke-25 melalui sepakan kaki kiri Vinicius Jr pasca menerima boka dari Karim Benzema. Tanpa ampun sepakan pemain Brazil tak mampu dihalau kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona pun merespon gol tersebut melalui aksi Luuk de Jong yang sukses menerima umpan Ousmane Dembele. Sempat terjadi kemelut di mulut gawang Madrid, penyerang asal Belanda lantas melesatkan gol dari situasi sulit tersebut. Di babak pertama, skor 1-1 bertahan untuk dua kesebelasan.

Pasca turun minum, kedua tim sama-sama menaikan intensitas Madrid tercatat melakukan sepasang percobaan. Hal tersebut belum membuahhkan gol. Di menit ke-72, Karim Benzema sukses melepaskan sepakan dari peluang yang dibuat Marco Asensio dari sisi kanan.


Baca Juga:


Tujuh menit jelang laga bubaran, Barcelona sukses menyamakan kedudukan melalui Ansu Fati. Berawal dari crossing Jordi Alba di sisi kiri, pemain asal Spanyol sukses menanduk bola kiriman kompatiotnya untuk samakan kedudukan. Skor 2-2 bertahan hingga waktu normal usai. Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Di babak tambahan, Real Madrid sukses mengunci kemenangan pasca Fede Valcerde mampu mengonversi umpan dari Rodrygo dari sisi kanan di menit ke-98. Kemenangan tersebut membuat Madrid mampu tampil dominan atas Barcelona. Dalam enam laga terakhir, mereka mampu catatkan lima kemenangan dan sekali seri atas Blaugrana.

Madrid pun pastikan diri lolos ke babak final. Kini, tim asuhan Carli Ancelottii tinggal menunggu pemenang antara Atletico Madrid dan Athletic Bilbao, yang bakal bertanding pada Jumat (14/1) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com