Hasil B’League U-10: Bemo FC Menang Tips dan BAFC Tahan Imbang Friz

0
62
Pemain Boyke Adam FC dan DBS berduel berebut bola dalam pertandingan B'League U-10 beberapa waktu lalu (dok.BPL)

Vivagoal Liga Anak Bandung – Pekan keempat B’League KU 10 diwarnai duel seru antara Bemo FC melawan DBS Lion King, dan SSB Boyke Adam harus bertemu Friz yang berada di jalur kemenangan.

Sebelum laga, empat klub ini punya ambisi besar untuk meraih poin penuh. Ingin memperbaiki posisi di papan klasemen jadi alasan.

Alhasil, laga sengit tak terelakan di Progresif Arena pada Minggu (5/1) siang. Bemo dan DBS saling serang sepanjang pertandingan.

Tapi akhirnya keberuntungan berpihak pada Bemo FC. Ialah Fikri, pilar penting Bemo yang mampu memecah kebuntuan dan mempersembahkan tiga poin bagi klubnya.

Duel DBS dan Friz Berlangsung Ketat

Sementara itu, pertandingan antara SSB Boyke Adam dan Frizz tak kalah ketat dengan pertandingan sebelumnya. BAFC yang membutuhkan poin untuk mengatrol posisinya coba tampil all out. 

Gayung bersambut, BAFC mampu unggul terlebih dahulu lewat pemain bernomor punggung 10, Albin. Tertinggal satu gol membuat Frizz yang punya tren postif di pertandingan sebelumnya bermain lebih menyerang.

Gol penyama kedudukan pun akhirnya lahir lewat Nezar. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang dan Nezar sukses menyelamatkan Friz dari kekalahan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here