VivagoalBerita Bola – Klub-klub papan atas Liga Inggris telah menyelesaikan laga mereka pada Sabtu kemarin (9/9/2017). Vivagoal akan menyajikan rangkuman singkat mengenai hasil serta klasemen Liga Inggris terkini dari tim-tim papan atas yang telah bertanding.

Liverpool keok di tangan Man.City

Hasil buruk harus diterima pasukan Anfield saat bertandang ke kandang Man.City. The Reds harus takluk dengan skor 5-0. Kekalahan tersebut juga diperburuk dengan kartu merah Mane setelah kakinya mengenai wajah Ederson. Gol kemenangan City dipersembahkan oleh 2 gol Leroy Sane, 2 gol Gabriel Jesus, dan 1 gol Sergio Aguero.

Leicester dan Everton pulang dengan tangan hampa

Hasil yang sama juga diperoleh oleh Leicester City dan Everton saat menjamu 2 klub London, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Leicester kalah dengan skor tipis 2-1. Chelsea meraih 3 poin berkat gol Morata dan N’Golo Kante. Pasukan the foxes hanya bisa membalas lewat gol Vardy.

Hasil buruk juga diterima oleh Everton. Bermain di kandang sendiri, Everton justru takluk atas Spurs. 2 gol Harry Kane dan satu gol Eriksen mengantarkan Spurs meraih kemenangan. 2 gol yang di cetak Kane menjadi gol ke-101 bagi dirinya selama berseragam Spurs.

Arsenal tundukkan Bournemouth 3-0

Arsenal sukses menghapus hasil buruk setelah sempat kalah atas Liverpool di minggu lalu berkat kemenangan 3-0 atas Bournemouth. Brace Welbeck serta satu gol dari Alexandre Lacazette mampu membawa The Gunners meraih 3 poin.

Raih seri, tren kemenangan MU berhenti

Setelah tak terhentikan di 3 laga awal, tren kemenangan MU akhirnya harus berhenti saat bertandang ke kandang Stoke City. Pasukan setan merah harus puas dengan hanya meraih 1 poin lewat hasil 2-2 atas Stoke City.

Klasemen Inggris terbaru

Meski meraih seri, MU tetap berada di puncak dengan 10 poin. Namun, mereka harus waspada karena, rival sekota mereka, Man.City berada di peringkat dua dengan jumlah poin yang sama.

Chelsea dan Spurs juga berhasil naik peringkat ke-3 dan 5. Sedangkan Liverpool harus jatuh ke peringkat ke-7 setelah sebelumnya sempat berada di peringkat ke-2.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply