Hasil Drawing Babak 32 Besar Europa League

0
189
Hasil Drawing Babak 32 Besar Europa League

Vivagoal Liga Europa – Tim-tim unggulan sekelas Chelsea, Inter dan Arsenal bertemu lawan yang cukup mudah di babak ini. Sedang tim-tim unggulan lain sudah harus menemui lawan cukup berat di babak 32 besar ini.

Inter Milan yang tersingkir dari fase grup Liga Champions bisa segera menemukan momentum untuk bangkit kala mereka berjumpa dengan Rapid Wien di Liga Europa. Klub asal Austria tersebut sepertinya tidak akan memberikan perlawanan sengit untuk Inter setelah mereka terpuruk di kompetisi domestik.

Tim lain yang akan berjumpa dengan lawan yang lebih mudah adalah Chelsea. Wakil Inggris tersebut ‘hanya’ akan bertemu Malmo, eks klub Zlatan Ibrahimovic muda. Laga ini sendiri diperkirakan akan berjalan tidak berimbang dengan Chelsea akan lebih memanfaatkan laga nanti sebagai ajang menjaga performa pemain sebelum melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga :  Allegri: Kalah Dari Atletico Bukan Akhir Segalanya

Arsenal juga terbilang mendapat lawan cukup gampang yakni Bate Borisov. Arsenal yang melaju terlalu mulus di fase grup tentu bukan lawan Bate.

Laga berat sudah harus dijalani oleh Napoli yang akan berjumpa dengan penguasa Liga Rusia, FC Zurich. Bayer Leverkusen juga berjumpa dengan tim runner-up asal Rusia, FC Krasnodar. Meski unggulan, namun Napoli dan Bayer harus sangat berhati-hati mengingat laga tandang akan berjalan cukup berat.

Laga sengit lainnya akan mempertemukan Valencia kontra Celtic yang notabene adalah penguasa Liga Skotlandia. Villareal juga harus berjumpa dengan tim sama kuat, Sporting CP. Sevilla juga nantinya akan adu strategi dengan Lazio.

Berikut adalah hasil lengkap undian babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Viktoria Plzen vs Dinamo Zagreb
Club Brugge vs FC Salzburg
Slavia Prague vs KRC Genk
Rapid Vienne vs Inter Milan
FC Krasnodar vs Bayer Leverkusen
FC Zurich vs SSC Napoli
Malmo FF vs Chelsea
Shakhtar Donetsk vs Eintracht Frankfurt
Celtic FC vs Valencia
Stade Rennais FC vs Real Betis
Olympiakos vs Dynamo Kiev
SS Lazio vs Sevilla FC
Fenerbahce vs Zenit St Petersburg
Sporting CP vs Villarreal
BATE Borisov vs Arsenal
Galatasaray vs Benfica

Leg pertama Liga Europa dijadwalkan digelar pada tanggal 14 Februari 2019 sementara leg kedua pertandingan akan digelar pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here