VivagoalBerita Bola – Hasil drawing babak semifinal Liga Champion 2017 telah usai. Real Madrid akan bertemu dengan rival sekota mereka serta Juventus akan berhadapan dengan AS Monaco.

Drawing babak semifinal Liga Champion 2017 yang dilangsungkan di Nyon telah selesai. Dari hasil drawing yang ada, Real Madrid akan bertemu dengan Atletico sedangkan Juventus akan bertemu dengan Monaco.

Dari 2 laga yang ada, laga Derby Madrid dianggap sebagai laga final yang harus terjadi di semifinal. Perseteruan antar keduanya sempat terjadi dalam 2 laga final di edisi Liga Champion sebelumnya.

Pada 2 pertemuan sebelumnya di 2014 dan 2016, Real Madrid berhasil mempecundangi Atletico sebanyak 2 kali. Walhasil, laga ini menjadi laga yang panas mengingat, Atletico masih menyimpan dendam guna membalaskan 2 kekalahan mereka di final.

Dilain pihak, laga Juventus kontra Monaco juga menjadi sebuah laga yang layak dinanti. Keduanya sempat bertemu pada tahun 1998 dimana Juventus kala itu berhasil meredam perlawanan Monaco.

Kala itu, Monaco sempat meraih kemenangan tipis di leg pertama dengan skor 3-2. Di leg kedua, juventus mampu comeback dengan membalikkan skor menjadi 6-4 lewat aksi Del Piero.

Leg pertama semifinal Liga Champion akan dilangsungkan pada tanggal 2 dan 3 Mei sedangkan Leg kedua akan berlangsung pada tanggal 9 dan 10 Mei.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply