Hasil FUT Champions: Raja knyP Kalah dengan Terhormat

0
205
Hasil FUT Champions: Raja knyP Kalah dengan Terhormat

Vivagoal – IGL – Perwakilan Raja Esports, Raja KnyP terpakasa harus mengakhiri perjalanannya lebih cepat di fase pertama ajang FUT Champions yang dihelat di Rumania pada 8-10 November kemarin.

Dalam geralan tersebut, Kenny hanya mampu mendulang dua kemenangan dari lima laga yang telah dimainkan. Namun, meskipun kalah, Kenny tak perlu berkecil hati karena perwakilan Raja Esports ini menghadapi lawan yang di atas kertas terbilang di atas rata-rata.

Pada match pertama, Kenny harus tunduk dari perwakilan Hatching Esports Ramazan dengan skor telah 1-5. Namun pada match kedua menghadapi perwakilan PSV Esports, Kenny sukses menang adu penalti setelah skor sama kuat 1-1 bertahan hingga waktu normal.

Namun di match ketiga, Kenny harus berhadapan dengan juara e-World Cup FIFA, MoAuba. Kenny sejatinya mampu memberikan perlawanan ketat meski di akhir pertandingan perwakilan Focus Clan itu sukses menang dengan skor tipis 3-4.

Baca Juga: Dua Player Raja Esports Lolos ke Online Qualifier FUT Champions Rumania!

DI laga keempat, menghadapi wakil AGF Esports, Prime Turbo, Kenny sukses memenangi laga dengans skor 3-1. Kemenangan atas wakil Denmark sejatnya sempat membuka asa Kenny untuk lolos andai ia menang di pertandingan selanjutnya.

Meski asa telah terpupuk, kenyataan berkata lain. Di pertandingan terakhir kontra Hastag Harry dari tim asal Inggris, Hastag Esports, Kenny harus kalah dengan skor 3-4. Dengan ini, Kenny hanya mampu memengangi dua laga dari tiga laga yang telah dimainkan. Ia pun harus angkat koper lebih cepat dari turnamen tersebut.

Meski demikian, Raja Esports masih memiliki asa untuk berbicara banyak di ajang FUT Champions. Pasalnya, salah satu perwakilan mereka, Raja Pugu baru akan bertanding 10 hari mendatang. ia akan bertanding pada 22-24 November. Mampukah ia mengharumkan Indonesia di kancah Internasional

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here