Hasil Lengkap B’League KU 10: SSJ Arcamanik Masih Kokoh

0
46
SSJ
Pilar SSJ Arcamanik menggiring bola dalam pertandingan B'League KU 10 beberapa waktu lalu (dok.BPL)

Vivagoal Liga Anak Bandung –  B’League KU 10 pekan ke-7 usai digelar pada Minggu (27/1) kemarin. SSJ Arcamanik masih kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin, sementara persaingan Bintang Primavera dan Bemo FC ketat di papan bawah.

SSB Boyke Adam  yang menempati papan tengah gagal meraih hasil maksimal di pekan ini. Usai takluk 1-0 dari Jaguar di pertandingan perdana, SSB Boyke Adam kembali meraih hasil minor saat bertemu pemuncak klasemen SSJ Arcamanik dalam pertandingan yang berkesudahan 4-1.

Dalam laga itu, SSJ unggul lewat dwigol Alvin serta Azzam dan Arsya masing-masing mencetak sebiji gol. Sementara satu gol balasan dari Boyke Adam dijaringkan melalui Regan.

Bermodalkan kemanangan atas Boyke Adam, SSJ Arcamanik menuruskan catatan positif mereka di pertandingan kedua. Kali ini Arsya jadi pahlawan dengan dua golnya dalam kemenangan 2-0 atas Jaguar.

Di pertandingan lain, Friz Soccer mengalahkan DBS Lion King dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya jaringan diciptakan oleh Azka saat membantu skuatnya mengunci tiga poin.

Baca Juga: Menang 4-0, Man City Catatkan Rekor Fantastis di Eropa!

Namun sayang, kemenangan di partai pertama tak bisa dilanjutkan Friz Soccer. Di laga kedua Friz takluk 0-3 dari Fatto Bandung Pro lewat satu gol Taufiq dan brace  dari Rafa.

Hasil berbeda didapatkan Young Tigers. Sempat kalah tipis dari Bemo FC di laga pertama, Young Tigers bangkit dengan mencukut Bintang Primavera 4-0. Dalam pertandingan ituFabian menorehkan dua gol sementara dua lainnya dihasilkan dari Bambang dan Febri.

Hasil Lengkap B’League KU 10:

Jaguar                      1-0 SSB Boyke Adam
Fatto Bandung Pro 0-1 DBS Lion King
Bemo Fc                   1-0 Young Tigers
SSJ Arcamanik       4-1 SSB Boyke Adam
Friz Soccer              1-0 DBS Lion King
Bintang Primavera 0-2 Bemo FC
SSJ Arcamanik       2-0 Jaguar
Friz Soccer              0-3 Fatto Bandung
Bintang Primavera 0-4 Young Tigers

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here