Hasil Lengkap BPL U-16: Duta BBC Bawa Pulang Tiga Poin Perdana - Vivagoal.com
Duta BBC
Pilar Duta BB (biru) berebut bola dengan pemain Lemah Tamba (merah) dalam pertandingan BPL U-16. (dok. BPL)

Hasil Lengkap BPL U-16: Duta BBC Bawa Pulang Tiga Poin Perdana

Dimas Sembada - February 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBPL – Duta BBC FC sukses meraih kemenangan perdana di Bandung Premier League U-16. Bersua dengan Lemah Tamba, Duta BBC menang dengan skor ketat 3-2 di Progresif Arena, Sabtu (22/2) kemarin.

Setelah di pekan sebelumnya takluk dari Bandung United, Duta BBC mencoba bangkit dengan bermain menyerang. Duta bahkan menguasai jalannya laga dengan menorehkan 52 persen ball position.

Jeihan Januarta sudah membawa Duta BBC unggul saat pertandingan baru berumur empat menit. Tapi keunggulan Duta BBC tak berlangsung lama, Lemah Tamba langsung menyamakan kedudukan melalui salah satu pilarnya, Marifa Dwi.

Lemah Tamba justru sukses berbalik unggul pada menit ke-21, Fauzan Nabil berhasil membalikan keunggulan jadi 2-1. Tak ingin kembali meraih hasil minor, Duta BBC terus menekan  Lemah Tamba usai tertinggal.

Baca Juga: Cedera Hamstring, Liverpool Tanpa Henderson Tiga Pekan

Farhan Tazkia sukses menyamkan skor jadi 2-2 pada menit ke-43. Setelahnya, jaringan dari Arifini Ilham membawa Duta BBC unggul untuk kedua kalinya, sekaligus menjadi gol terakhir dalam pertandingan.

Atas hasil ini, Duta BBC berhak duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan tiga poin. Sementara Lemah Tamba masih tertahan di posisi delapan, lantaran baru meraih satu poin.

Kemenangan Duta BBC atas Lemah Tamba ini juga jadi satu-satunya kemenangan di pekan kedua BPL U-16. Dimana dalam empat pertandingan lain, delapan kesebelasan harus puas berbagi angka.

Berikut Hasil Lengkap BPL U-16 Pekan Kedua:

Duta BBC             3 – 2        Lemah Tamba
UNI Bandung      0 – 0        Akademi Persib Tasik
Inspire 05            1  – 1       Akademi Persib Putih
Rick Sayati          0 – 0        Bandung United
Inspire                  1 – 1       Akademi Persib Biru

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com