Hasil Lengkap Bundesliga Pekan Ke-7: Bayern Jauhi Rival-Rivalnya

0
45
Hasil Lengkap Bundesliga Pekan Ke-7: Bayern Jauhi Rival-Rivalnya
Sumber: SPORTbible

Vivagoal – Bundesliga – Bundesliga akhir pekan kemarin sudah menggelar keseluruhan laga di spieltag ke-7. Bayern Munchen masih jadi penguasa di papan klasemen menjauh dari rival-rivalnya.

Bayern Munchen berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga bertajuk Der Klassiker di markas Borussia Dortmund. Bertanding di Signal Iduna Park, Minggu (8/11) dinihari WIB, Die Roten menaklukkan musuh bebuyutannya dengan skor ketat 3-2.

Kemenangan tersebut membuat Bayern makin tak terkejar di puncak klasemen Liga Jerman. Robert Lewandowski dkk saat ini memimpin dengan perolehan 18 poin dari tujuh laga, unggul dua angka dari RB Leipzig yang ada di urutan kedua dan tiga poin dari Borussia Dortmund yang menempati posisi ketiga.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach melewatkan kesempatan menggeser Leverkusen dari posisi keempat klasemen. Bertandang ke BayArena markas Leverkusen, Senin (9/11/2020) dinihari WIB, Marcus Thuram Cs yang sempat unggul 2-1 terlebih dulu malah berbalik kalah dengan skor ketat 3-4 di akhir laga.

Pulang dengan tangan hampa membuat Monchengladbach harus rela terlempar ke posisi tujuh klasemen dengan torehan 11 poin. Sementara Leverkusen masih bertahan di posisi keempat koleksi 15 poin, hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund di peringkat ketiga.


Baca Juga:


Di papan bawah klasemen Bundesliga, belum ada perubahan yang terlalu signifikan. Mainz 05, Schalke 04, dan FC Koln masih jadi tiga tim terbawah setelah meraih hasil kurang maksimal atas lawannya masing-masing

Berikut hasil lengkap pekan Ke-7 Bundesliga musim 2020/2021.

Sabtu, 7 November 2020

Werder Bremen 1 vs 1 FC Koln

Augsburg 0 vs 3 Hertha Berlin

RB Leipzig 3 vs 0 Freiburg

VfB Stuttgart 2 vs 2 Eintracht Frankfurt

Union Berlin 5 vs 0 Arminia Bielefeld

 

Minggu, 8 November 2020

Mainz 2 vs 2 Schalke 04

Borussia Dortmund 2 vs 3 Bayern Munchen

Wolfsburg 2 vs 1 Hoffenheim

Senin, 9 November 2020

Bayer Leverkusen 4 vs 3 Borussia Monchengladbach

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here