Hasil Lengkap Pekan ke-6 B’League KU 12

0
87
Boyke Adam FC
Pemain Boyke Adam FC berduel dengan pemain Bintang Primavera beberapa waktu lalu di B'League KU 12 (dok.BPL)

Vivagoal Liga Anak Bandung – Laga sengit mewarnai gelaran B’League KU 12 pekan ke-6. Berlangsung di Progresif Arena Minggu (19/1), beberapa klub tampil impresif pekan ini.

SSJ Arcamanik harus mengakui keunggulan Young Tigers di lanjutan pekan ke-6 B’League KU 10. Sempat unggul melalu Fadlan, Young Tigers berhasil comeback.

Tampil tak kenal menyerah, Young Tigers bermain impresif meski harus tertinggal terlebih dahulu. Satu gol dari Tegar dan Zidan membuat kedudukan berubah menjadi 2-1 dan membawa mereka pulang dengan tiga poin.

Sementara itu, Fatto Bandung Pro juga berhasil mendulang tiga poin saat bersua dengan SSB Boyke Adam. Dalam laga itu, Dikri, Daffa dan Ariel mencetak satu gol.

Baca Juga: Duel Magma dan Jaguar Berakhir Sama Kuat

Di pertandingan lainnya yang mempertemukan Bintang Primavera dan Jaguar, serta Young Tigers dengan DBS pertandingan berakhir dengan skor identik 2-2.

Jaguar yang bertemu dengan Bintang Primavera sejatinya unggul dua gol terlebih dahulu. Radho dan Laudya membawa Jaguar menjauh lewat satu golnya.

Tapi, Bintang Primavera menolak menyerah dengan tampil spartan. Tyo dan Rafael sukses mencetak gol sekaligus memaksakan hasil imbang.

Kejadian serupa terjadi dalam laga Young Tigers kontra DBS Soccer Academy yang berkesudahan 2-2. Meski DBS unggul terlebih dahulu lewat Zaidan dan Sahrul, mereka tak bisa mempertahankan keunggulan.

Dwigol dari Tegar, pilar Young Tigers mengubur mimpi DBS meraih poin penuh. Tegar sukses membawa timnya terhindar dari kekalahan.

Sementara itu, kemenangan telak 3-0 Boyke Adam FC atas Bemo FC mentup pekan keenam KU 12.

Tampil impresif sejak awal, Damar membuka keunggulan. Kemudian Fardhan menggandakan skor, dan menjelang akhir laga, Damar mencetak Brace sekaligus mematikan tiga poin untuk BAFC.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here