Hasrat Podolski Untuk Kembali Bermain di Klub Masa Kecilnya

0
62
Hasrat Podolski Untuk Kembali Bermain di Klub Masa Kecilnya

Vivagoal Berita Bola Penyerang Vissel Kobe, Lukas Podolski, mengungkapkan hasratnya bisa kembali bermain ke klub pertamanya, FC Koeln. Podolski mengaku akan sangat senang bila diberi kesempatan memberi kontribusi lagi kepada Koeln yang saat ini bermain di Bundesliga II.

Podolski sendiri merupakan produk akademi FC Koeln. Ia bergabung di klub tersebut saat usianya masih 10 tahun. Saat usianya 18 tahun, Podolski lalu dipromosikan naik ke tim senior klub berjuluk Die Geisboecke tersebut.

Selepas Piala Dunia 2006, ia lalu hengkang ke Bayern Munchen, tapi pada tahun 2009 Podolski kembali ke Koeln sebelum akhirnya hijrah ke Liga Inggris untuk bermain bersama Arsenal.

 

Meskipun lama tidak bersama, ikatan emosional antara pemain berdarah Polandia itu dengan Koeln serta fans tetap terjalin erat. Pemain 33 tahun tersebut mengaku masih rutin menonton laga mantan klubnya itu. Bahkan sesekali menyempatkan diri datang langsung ke stadion RheinEnergie.

Kini, setelah Koel memiliki jajaran petinggi baru, dengan Werner Wolf sebagai presiden klub, Podolski menyatakan kesiapannya kembali ke Jerman untuk membela klub masa kecilnya itu, andai di masa mendatang manajemen Koeln memanggilnya pulang.

Baca Juga :  Riko Optimis Indonesia Menang Lawan Juara AFF Empat Edisi

“Saya sangat mengenal Werner Wolf. Menurutku dia seorang yang kompeten untuk menangani klub. Saya sendiri belum memutuskan apa yang ingin saya lakukan di masa depan, tapi jika Koeln memintaku, saya dengan senang hati akan ikut membantu.” ucap Podolski seperti dilansir dari Koelner Express.

“Jika mereka datang untuk berbicara denganku, aku tentu saja siap mendengarkan setiap penawaran.” Tambahnya.

Podolski sendiri saat ini masih terikat kontrak hinggan setahun lagi dengan Vissel Kobe. Hingga saat ini, ia belum mau melakukan perpanjangan kontrak dimana dia sepertinya mau memberi kesempatan kepada Koeln untuk datang mengajukan tawaran bergabung.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here