Hat-Hati PSV, Inter Lagi Marah

0
278
Kontra PSV, Inter Yang Berambisi Untuk Lolos 16 Besar

VivagoalLiga Champions – Partai penentuan penyisihan grup Liga Champions kontra PSV Eindhoven datang disaat wakil asal Italia, Inter Milan sedang mengalami kesulitan menang. Nerazzuri pun akan meladeni PSV dalam kondisi terbakar motivasi.

Seperti Tottenham, Inter harus bertempur hingga laga terakhir demi mengamankan satu tiket tersisa babak 16 besar Liga Champions dari Grup B. Tim besutan Luciano Spaletti itu berada di peringkat tiga kalah selisih gol dari Tottenham di posisi kedua dengan 7 poin.

Di laga terakhir ini, Inter sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah. Mauro Icardi dkk akan menjamu PSV di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dinihari nanti.

Baca Juga :  Hasil Coppa Italia; Tiga Tim Serie A Tembus Perempatfinal
Loading...

Jika merujuk pada posisi di papan klasemen, kans Inter untuk lolos masih lebih besar dibandingkan Tottenham yang harus bertandang ke markas raksasa Spanyol, Barcelona.

Tapi, Inter bertemu PSV Rabu besok dengan bekal kurang bagus. Dari enam laga terakhir di semua ajang yang diikuti, Nerazzuri hanya bisa mengantongi satu kemenangan, dan ada kekalahan yang didapat dari Juventus dan Tottenham di laju itu.

Kondisi inilah yang membuat Inter terbakar motivasi untuk menaklukkan PSV. Pemain Inter, Danilo D’Ambrosio menegaskan timnya punya motivasi berlipat untuk memutus laju negatif sekaligus bersaing memperebutkan tiket 16 besar liga Champions.

“Kami tidak ingin lagi masuk lapangan dengan motivasi sama seperti saat bertemu Juve dan Tottenham. Di laga itu, kami bermain bagus, tapi tidak mampu membuat gol.” jelas D’Ambrosio dilansir dari Football Italia.

“Melawan PSV kami sudah bersiap, Kami sedang marah, dan menargetkan harus menang besok.” tegasnya lagi.

Baca Juga :  Tak Kunjung Menunjukan Permainan Terbaik, Eks Pelatih Barca Bela Coutinho

“Terlepas dari serangkaian hasil negatif yang kami dapat akhir-akhir ini, laga besok jadi sangat penting untuk kami menangkan, karena bisa mengantar kami ke babak berikutnya, setelah enam tahun lamanya kami tidak disana.” tutup D’Ambrosio.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here