Hazard Capai Kesepakatan dengan Dortmund

0
1228
Thorgan

Vivagoal BundesligaGelandang serang Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Borussia Dortmund. Adik dari Eden Hazard itu kini tinggal menuntaskan urusan transfer dengan Die Borussen.

Guardian bahkan mengklaim kalau Thorgan sudah menyepakati kontrak yang ditawarkan Dortmund dengan durasi empat tahun. Dalam periode tersebut, pemain 26 tahun itu akan mendapat bayaran sebesar 100 ribu euro per pekan.

Rumor ini muncul setelah Thorgan menyatakan k berkeinginan mencari tantangan baru dan menolak untuk memperpanjang kontraknya yang segera habis pada 2020 mendatang. Dengan demikian, Gladbach dipastikan akan melepas sang pemain di musim panas nanti ketimbang mereka tidak mendapat apapun tahun depan.

 

Baca Juga :  Temui Petinggi Inter Milan, MU Bicarakan Transfer Lukaku dan Sanchez?

“Saya punya kontrak untuk semusim lagi, tapi saya sudah tegaskan sebelumnya bahwa saya ingin mengambil tantangan berikutnya dalam karier saya. Saya ingin pengalaman baru,” ujar Thorgan dikutip dari Sky Germany.

Dortmund sendiri diyakini sudah menyepakati nilai 40 juta euro termasuk bonus-bonus untuk Thorgan. Ia diprediksi akan mengisi posisi Christian Pulisic yang sudah pasti hengkang ke Chelsea awal musim depan.

“Benar sudah ada pembicaraan antara Gladbach dengan Dortmund, dan secara pribadi saya sudah jalin kesepakatan dengan Dortmund. Kita lihat saja jalannya ke depan, saya belum bisa memastikan akan pindah ke BVB, semua bergantung kepada klub untuk mencapai kesepakatan.” tegas Throgan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here