Hazard Didesak Untuk Tentukan Masa Depannya

0
150
Hazard Didesak Untuk Tentukan Masa Depannya

VivagoalLiga Inggris – Eks pemain Chelsea, Michael Ballack menilai teka-teki masa depan Hazard cukup menyulitkan Chelsea dan juga dirinya sendiri. Ia pun mendesak sang pemain untuk segera ambil keputusan atau sedikit mendesak pihak klub.

“Eden Hazard harus menentukan apakah dia ingin bertahan di Chelsea atau tidak. Dia tak hanya luar biasa di Chelsea tapi juga di Premier League,” ujar Ballack kepada Omnisport dikutip dari Sky Sports.

Desakan Ballack pada Hazard bukan tanpa alasan. Menurutnya tak sulit bagi Hazard menentukan masa depannya.

“Sekarang, dia harus menentukan apakah dia ingin bermain di klub hebat atau klub top sekelas Real Madrid. Sebagaimana yang sudah dia sampaikan,” tambahnya.

Baca Juga :  Sebelum ke FC Porto, Pepe Nyaris Berkostum AS Monaco

Lebih lanjut mantan gelandang timnas Jerman itu mengatakan Hazard terlalu kalem untuk ukuran seorang pemain bintang. Ia harusnya berani menuntut lebih kepada manajemen Chelsea seperti gaji hingga pemain baru yang harus didatangkan.

“Menurut saya, dia sedikit terlalu tenang, terutama di Chelsea. Harusnya dia bisa lebih menuntut dan menunjukkan permintaannya. Dia bisa melakukannya karena dia adalah pemain spesial di sana,” tutur Ballack.

Teka-teki masa depan Eden Hazard bersama Chelsea memang sudah menjadi pembicaraan sejak musim panas kemarin. Hal tersebut tidak lepas dari pernyataannya yang terus melayangkan pujian kepada Real Madrid, klub terdepan peminat jasanya.

Hal lain yang membuat kabar kepindahan sang pemain liar adalah kontrak Hazard yang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Sisa kurang dari dua tahun bisa membuat Chelsea tak bisa berbuat banyak andai ada klub yang berminat meminang winger timnas Belgia tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here